Minggu, 21 Desember 2014

KONSEP BISNIS



Badan Usaha Berupa            : Perusahaan Perseorangan
Produk Yang Dijual             : Produk yang saya saya jual berupa pulsa elektrik untuk semua operator. Alasan saya menjalankan usaha ini dikarenakan seiring berkembangnya zaman, manusia dituntut untuk melakukan segala hal dengan cepat dan praktis tanpa mengeluarkan tenaga serta waktu yang berlebih. Terlebih lagi manusia zaman sekarang ini terkadang malas atau segan untuk bergerak. Sehingga saat mereka menginginkan sesuatu, mereka lebih memilih untuk delivery seperti contohnya saat pembelian pulsa. Pulsa merupakan hal pokok dan unsur penting dalam pengoperasian handphone. Tanpa adanya pulsa smartphone yang kita miliki tidak dapat berfungsi secara maksimal. Oleh karena itu, saya memilih bisnis ini karena mudah dan tidak merepotkan. Dengan hanya membawa satu buah handphone dan bisa dilakukan dirumah, kita bisa melayani beberapa pelanggan sekaligus walau dengan jarak jauh. Pelanggan juga tidak perlu bersusah payah mendatangi counter pulsa dan membeli voucher pulsa.
Cara Pemasarannya        : Cara pesaran yang saya buat adalah dengan mempromosikan kepada teman-teman, lingkungan, dan setiap orang yang saya kenal. Lalu, dengan memasang spanduk kecil di rumah saya. Dengan begitu orang-orang akan mengetahui bahwa saya menjual pulsa elektrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar